KETENTUAN PENDAFTARAN

KETENTUAN PENDAFTARAN:

1. Surat lamaran harus ditulis dengan tinta hitam dan alamat pelamar ditulis lengkap dengan mencantumkan kode pos, nomor telpon rumah, HP, serta  ditandatangani sendiri oleh pelamar dengan bermaterai Rp 6.000.- dan dimasukan dalam map warna biru untuk pelamar S1 dan warna kuning untuk pelamar D3 dengan menuliskan kualifikasi pendidikan di halaman muka (pojok kiri atas) map dan dimasukkan ke dalam amplop tebal warna coklat dengan mencantumkan kualifikasi pendidikan pada pojok kiri atas , ditujukan kepada : Sekretaris Jenderal KPU Cq. Sekretaris KPU Provinsi Aceh, PO BOX 2010, Banda Aceh

2. Terlampir Pada Surat Lamaran:

  • Foto copy ijazah/STTB yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
  • Foto copy transkrip nilai akademik yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
  • Foto copy surat keterangan akreditasi Peguruan Tinggi Swasta yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
  • Daftar Riwayat Hidup (contoh bisa di akses di Menu DOWNLOAD pada WEB ini atau di kantor KPU Aceh).
  • Pas foto berwarna terbaru ukuran (3 x 4) cm sebanyak 3 (tiga) lembar, (4×6) cm  sebanyak 2 lembar, di bagian belakang foto ditulis nama pelamar;
  • Foto copy KTP;
  • Foto copy SKCK yang masih berlaku dan dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
  • Surat Keterangan Kesehatan oleh Rumah Sakit Pemerintah yang masih berlaku dan dilegalisir;
  • Surat Pernyataan diatas materai Rp 6.000,- (jenis dan contoh surat pernyataan dapat di akses di Menu DOWNLOAD pada WEB ini atau di kantor KPU Aceh)

3. Penerimaan Berkas mulai tanggal 21 s.d 24 Oktober 2010 (Cap Pos).

4. Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi 29 Oktober 2010 di kantor KPU Aceh. Jl. T. Nyak Arif, Banda Aceh.

5. Pengambilan Nomor Tes Tertulis tanggal 3 s.d 4 November 2010

6. Pelaksanaan Tes Tertulis 7 November 2010

7. Pengumuman Kelulusan tanggal 19 November 2010

8. Berkas yang sudah diterima panitia, menjadi hak panitia.

This entry was posted in PENDAFTARAN. Bookmark the permalink.